Jumat, 03 Mei 2013

Prestasi Merosot, Laudrup Serukan Kebangkitan


Belakangan ini, prestasi yangdiukir oleh Swansea City dalam kompetisi Liga Premier Inggris tercatat telah mengalami kemerosotan yang sangat besar. Oleh karena itulah, pelatih Swansea City yakni Michael Laudrup mengungkapkan bahwa mereka saat ini harus mampu meraih hasil maksimal dalam empat laga sisa Liga Premier Inggris musim ini. Seperti yang kita ketahui, saat ini Swansea City telah menduduki posisi ke sembilan dalam susunan klasemen sementara Liga Premier Inggris. Mereka terdampar pada posisi tersebut setelah dalam beberapa laga terakhir yang dijalani, gagal meraih kemenangan.

Dengan demikian, Ludrup sangat berharap skuat besutannya tersebut mampu meraih tiga angka penuh ketika menjalani pertadingan melawan Wigan Athletic, Manchester City, Fulham dan Manchester United. Mengenai hasil buruk yang diperoleh timnya dalamenam laga yang telah dilalui, Laudrup mengungkapkan bahwa tentu saja dirinya sangat kecewa dengan hasil pertandingan tersebut.

Akan tetapi, pelatih tersebut tetap berpikir optimis dan mengungkapkan bahwa target mereka untuk meraih 40 poin dalam kompetisi Liga Premier Inggris merupakan hal yang sangat penting dan mereka bersyukur bisa melakukannya. Akan tetapi, hal tersebut telah ternoda dengan kegagalan yang mereka terima dalam beberapa waktu belakangan ini. Untuk itu, mereka harus segera menemukan solusi dan bangkit dari keterpurukan tersebut.

Walaupun demikian, Laudrup tidak menampik bahwa laga sisa yang harus mereka jalani kali ini bukanlah laga yang akan mudah. Pasalnya, mereka masih harus berhadapan dengan Manchester City sebagai penghuni posisi ke dua dalam susunan klasemen sementara dan juga Manchester United yang merupakan pemuncak klasemen saat ini. Tentu, menghadapi dua raksasa bola Inggris tersebut akan menjadi sebuah pertandingan yang sangat berat bagi Swansea City.

0 komentar:

Posting Komentar