Rabu, 20 Februari 2013

TIMNAS U-18 RAIH JUARA SETELAH TAKLUKKAN MALAYSIA



Prestasi telah ditorehkan oleh timnas u-18 di tengah konflik sepak bola yang di hadapi oleh sepak bola di Indonesia. Tim nasional u-18 berhasil enjuarai HKJC Internasional Youth Invitational Tournament 2013 setelah menahan imbang Malaysia tanpa gol di po Kong Village Road Park, Hong kong.

Dengan hasil yang berhasil di torehkan saat ini, menandakan bahwa garuda muda berhasil mempertahankan gelar juara setelah tahun lalu juga tampil sebagai kampiun. Hasil imbang yang di hasilkan oleh garuda muda membuat tim yang saat ni tengah di asuh oleh indra sjafri berada di puncak klasemen dengan mengoleksi lima pon atau unggul produktivitas gol dari Malaysia.

Selain gelar juara yang berhasil di raih oleh tim nasional u-18, penghargaan pemain juga di terima oleh gavin kwan adsit dan mariandoyangterpilih sebagai most valuable player. Keberhasilan tim garuda muda menjuarai HKFA 2013 ni nantinya akan di persiapkan untuk mengikuti ajang piala AFF u-19 yang akan di gelar pada September mendatang. Tim garudamuda memanglah sangat berprestasi, ini terlihat dari pencapaian yang berhasil di raih oleh garuda muda. Sebelum gelar juara di raih oleh tim nasional u-18, tim nasional U-16 berhasil menjadi juara di kinabalu, Malaysia dan tim nasional U-14 juara di jepang. Prestasi ini mestinya menjadi cambuk bagi tim nasional senior Indonesia apalagi dengan kondisi persepakbolaan Indonesia yang tengah menghadapi situasi yang masih belum menemukan jalan keluar.

Dengan prestasi yang berhasil di raih oleh tim nasional muda ini bisa menjadi modal yang baik untuk kedepannya bagi persepak bolaan Indonesia, karena prestasi ini bisa memajukan persepakbolaan Indonesia.

0 komentar:

Posting Komentar